ngomongin Sayang ah…

Pria yg sangat ku cintai ini luar biasa mengagumkan. Aku belajar banyak darinya tentang apa itu cinta. Tapi anehnya, di kemudian hari dia mengatakan bahwa dia belajar tentang cinta dariku.

Pria yg ternyata sudah jatuh cinta sejak lama kepadaku ini, selalu mampu utk membesarkan hatiku. Aku ingat dia pernah bilang padaku: “bahwa pria yg nantinya menjadi suamiku, itu beruntung”. Kurasa, kita berdua sama2 beruntung Sayangku…

Pria yg mampu membuat aku jeolus setengah mati, bukan hanya pada manusia berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan yg akrab dengannya, tp juga kepada lapito yg selalu di di jinjingnya.

Pria yg caring n loving, seperti harapanku dulu ketika aku berkhayal pingin punya suami yg mampu, ga kaku dan ga malu-malu dalam mengekspresikan cintanya.

Best kisser? Sure !! I felt it n no doubt about about it. Yg pastinya siy, kenapa jd best dan bisa luar biasa rasanya, krn kami saling mencintai dan ketika kami mengekspresikan cinta kami, kami berdua sama-sama menyalurkan rasa di dalam hati kami. Itulah kenapa, tidak pernah habis2 dan tidak bosan,kalo kami ini sudah berduaan.

Kalo ada wanita yg bangga krn sudah menjadi miss universe, miss world atau miss indonesia. Dan yg bangga krn punya punya karir dan uang yg banyak, aku tidak pernah iri dengan semua itu. Sebab aku bangganya krn punya dia.

Kalo banyak orang yg kecipratan kasih dan sayangnya, aku kebanjiran cintanya.

Dia raja di hatiku dan aku ratu di hatinya.

Sayangku, aku mencintaimu..

0 Responses to “ngomongin Sayang ah…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

