mendengkurmu indah

Sayangku… Cinta itu kalo bobo ga bisa kalo berisik, maksudnya suara tv atau radio atau orang ngobrol itu bakalan bikin Cinta susah tidur. Dengkuran seseorang yg tidur di sebelah Cinta pun, bisa bikin Cinta ga bisa tidur.

Tapi, sama Sayang beda.. Pertama kali denger dengkuran Sayang, Cinta seneng banget. Cinta bahagia liat Sayang dah bobo pules. Dan dengkuran Sayang merdu banget di kuping Cinta. Apalagi kalo kita bobo deketan, walau keras kayak apapun dengkuran Sayang itu. Cinta bahagia dengernya.

Sayangku dengkuranmu indah.. I love U so much Sayangku..

1 Response to “mendengkurmu indah”


  1. 1 mBak Yem November 5, 2010 at 10:08 am

    xixixi… mirip RM Sutikno, klo tidur mendengdur. tp dengkurannya bisa menggetarkan lantai kamar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: