Aku Wanita

Selalu ingin bersama dekat dengan dia
Dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa
Berharap dia trus temani aku
Hingga buat diriku tersadar

Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Ingin membawanya slalu kedalam hidupku selamanya
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Kuharap dia merasa yang aku rasa

Kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu ada
Kegundahanpun melanda kala dia ada ataupun tiada

Inginku tampak sempurna tanpa ada cela
Dihadapan dirinya.. oh.. yang kupuja

0 Responses to “Aku Wanita”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

