mencintai Sayang

Sayang yang ku kenal bukanlah seorang yang suka menuntut atau memaksa. Sayangku itu orang yang paling cepat tersentuh dan terenyuh hatinya bila ada sesuatu atau seseorang yang sudi memberikan kasih dan sayangnya.

Sayangku hanyalah manusia biasa yang punya keterbatasan dan butuh orang-orang di sekelilingnya yang berkenan serta ingin membantunya, untuk bersama-sama menciptakan kebaikan yang menjadi rahmat bagi seluruh alam.

Sayangku yang selalu ku kagumi dalam segala sesuatu yang terlekatkan di dirinya. Sayangku yang bukan seorang yang ahli berkata-kata, tetapi luar biasa dalam berekspresi dan itu lebih dahsyat dari kata-kata yang mampu ia sampaikan. He is not just good in talk but also great in action.

How can’t I not love this men?? Yang udah sedemikian dahsyat memperlihatkan cintanya padaku dan yang gigih ingin menikahiku.

Dia yang selalu bilang: I need U, Cinta… (Di kala diriku sedang ngambek dan ingin jauh darinya), adalah dia yang juga aku butuhkan.. I need U also, Sayang.

Semoga aku bisa selalu membawa kebahagiaan untukmu, kekasihku tercinta… Izinkan aku dan mampukan aku ya Allah untuk melayani dan mebahagiakannya. Aku mencintainya ya Allah dengan segenap jiwaku.

0 Responses to “mencintai Sayang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: