KEYAKINAN

Sayang, apa yang telah berlalu, sedang dilalui, Cinta rasakan semuanya bermakna/tidak sia-sia. Sayang pun pasti juga merasakan yang sama.

Sayang, apa pun yang akan dilalui, kita juga pasti akan menyakininya sebagai sebuah hal yang bermakna/ tidak sia-sia.

Sayang, Cinta tidak pernah tau apa yang akan terjadi di depan, cinta hanya tau tentang apa yang sudah Cinta lalui dan saat ini yang sedang Cinta alami.

Sayang, Cinta hanya tau bahwa ternyata ALLAH sudah mempupuk rasa cinta diantara kita sedikit demi sedikit, semakin mendalam, dari dahulu kita mulai didekatkan hingga saat ini.

Sayang, ALLAH pun tau keinginan kita, lintasan hati kita, karena memang semua terjadi dalam kehendakNYA. ALLAH berperan Sayangku dalam semua itu. Kita pun paham itu adalah af’al-NYA.

Menurut Cinta…

Kita hanya butuh sebuah keyakinan dalam mengusahakan semuanya, agar bisa berjalan dengan baik.

Kita hanya butuh sebuah keyakinan bahwa segala sesuatu itu akan diperoleh sesuai dengan niatannya, dan selama baik, selama apapun waktu yang dibutuhkan, sesukar apapun yang harus dilalui, pastinya akan membawa kita pada apa yang kita niatkan.

Kita hanya butuh sebuah keyakinan bahwa kita punya ALLAH yang Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan kita tidak berputus asa dalam pengharapan kita kepadaNYA. Dan orang-orang yang yakin tidak pernah putus asa dari pengharapan dan rahmat-NYA.

Kita hanya butuh sebuah keyakinan bahwa kita punya ALLAH yang Maha Pengabul do’a. Karena kita hanya memohon padaNYA dan bukan kepada selainNYA, dan selama tetap ALLAH yang kita tuju dalam menyampaikan do’a, maka niscaya ALLAH mengabulkan. Dan Cinta percaya kita berdua telah paham itu.

Kita hanya butuh sebuah keyakinan bahwa ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu, lebih pintar, lebih tau, lebih segala-galanya. Sehingga membuat kita meyakini apapun pemberianNYA pastilah kebaikan untuk kita, bukan untuk siapa-siapa atau untukNYA.

Kita hanya butuh sebuah keyakinan bahwa ALLAH sangat-sangat mencintai dan menyayangi kita, dalam setiap helaan nafas, degupan jantung, setiap langkah, semuanya terliputi dalam cinta dan kasih sayang-NYA.

Kita hanya butuh sebuah keyakinan Sayangku, bahwa ALLAH tidak pernah membuat kita kecewa, dan bahwa semua yang kita harapkan, cita-citakan, inginkan, pasti akan terlaksana pada waktuNYA.

Tetap semangat Sayangku tercinta…

Cintamu pun juga tidak pernah kemana-mana, dia telah terdudukkan olehNYA dengan nyaman dalam hatimu, dan rasanya insya ALLAH akan dijagaNYA selalu.

Cinta dan Sayang selamanya tak terpisahkan…Amin ya Allah…

I LOVE U Sayangku tercinta…

Cinta sayang….

Sayang yakin kok kalo Allah selalu memberikan jalannya buat kita…

Hanya saja…
Sayang seperti merasakan ketidak-yakinan Cinta…
Karena membuka pintu bagi yang laen…

Tutup dulu ya Cinta pintunya buat yang laen…
Kita istiqomah berupaya ya….
Minta tolong dan selalu berdoa yuk…
Sabarkan kami Ya Allah…

I LOVE U Cintaku tersayang…
selalu untuk selamanya

0 Responses to “KEYAKINAN”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: