BERDUA…

Sayang, tau kah kau… aku sangaaaaat bangga padamu?? always… no matter what.

Iya Cintaku… Sayang tau itu…. Sayang juga banggaaa banget padamu…. always… no matter what.

Sayang, tau kah kau…aku sangaaaaaat mencintaimu?? always… no matter what.

Iya Cintaku… Sayang juga tau itu… Sayang juga sangat mencintaimu sepenuh hati… always.. no matter what.

Cinta,
Cinta pasti tau klo Sayang akan slalu menyayangi dan membutuhkanmu…
kuingin membawamu menujuNYA,

Sayang,
Aku percaya bahwa DIA yang memberi rasa sayang dan keinginan itu…
dan aku percaya DIA akan membawa kau dan aku menujuNYA…

Cinta,
keinginan yg ditarohNYA pada kita, semoga diperjalankanNYA sesuai dg apa yang ditanam…

Sayang,
Amin ya Allah untuk munajat cinta kita…


I LOVE U Sayangku tercinta…

I LOVE U too Cintaku tersayang…

0 Responses to “BERDUA…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

