AKU dan KAU…

Kau- kah itu Sayang, sang Adam ??
Pada takdir yang digariskan-NYA memang benar kau lebih dulu diciptakanNYA dari pada diriku (8 tahun 10 bulan).

Kau-kah itu Sayang, sang Adam ??
Pada takdir yang digariskan-NYA, aku mendapatimu tidaklah sebagai seorang tunggal, tapi sudah ganda campuran🙂

Kau- kah itu Sayang, sang Adam ??
Yang kemudian dalam perjalanan di kisah-NYA, kau dipertemukan olehku, yang mungkin ditunjuk-NYA untuk mengisi lubang di hatimu, memenuhi separuhmu, melengkapi jiwamu.

Aku-kah, sang Hawa??
Pada takdir yang digariskan-NYA, diciptakan setelah beberapa tahun dirimu ada.

Aku-kah, sang Hawa?
Yang kemudian dalam perjalanan kisah-NYA, dipertemukan denganmu, yang mungkin ditunjuk-NYA untuk mengisi lubang di hatiku, memenuhi separuhku, melengkapi jiwaku.

Kita-kah Adam dan Hawa itu ??
Yang ditakdirkan-NYA ada untuk saling menemani
Yang disatukan-NYA dalam satu jiwa
Yang disatukan-NYA dalam satu hati
Yang disatukan-NYA dalam satu cinta
Yang disatukan-NYA dalam satu sayang
Yang disatukan-NYA dalam satu visi
Yang disatukan-NYA dalam satu misi

Kita-kah, Adam dan Hawa itu ??
Yang juga harus melewati episode diturunkan ke belahan bumi yang berlainan, untuk kemudian dengan kuasa-NYA dipertemukan-NYA kembali?

Kita-kah, Adam dan Hawa itu ??
Hmmm…biarlah bergantung pada jawab-NYA, tak perlu rasanya aku mengulasnya lebih mendetil. Yang pastinya, bahwa saat ini aku dan kau sedang menikmati tenggelam dalam lautan cinta, serta kasih dan sayang-NYA.

Aku mencintaimu selalu Sayangku tercinta…🙂

Luar biasa Cintaku,
Amiin, semoga kita memang ditakdirkanNYA sebagai Adam Hawa
Akupun mencintaimu selalu Cintaku tersayang

0 Responses to “AKU dan KAU…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

